Skin Rejuvenation di BamedSkinCare

6/19/2016



Assalamualaikum,

Selama ramadhan, para wanita memang harus lebih ekstra memperhatikan kesehatan kulitnya.
Karena selama menunaikan ibadah puasa kita kekurangan cairan dan itu menyebabkan kulit semakin kering dari biasanya. 
Perawatan yang dilakukan harus lebih memperhatikan kelembaban alami kulit yang seringkali menurun pada bulan ini.

Salah satu bentuk perawatan kulit yang dapat dilakukan adalah Skin Rejuvenation (peremajaan kulit).
Aku secara pribadi pun memiliki agenda khusus untuk melakukan treatment ini dibulan ramadhan.
Mengingat aktivitas selama ramadhan yang lebih padat dari biasanya dan kurangnya mengonsumsi air mineral sehingga Skin Rejuvenation merupakan treatment pilihanku.
Kebetulan, kemarin aku sempat ke bamed skincare dan melakukan Skin Rejuvenation. 


  Skin Rejunevation harus dilakukan dengan cermat, yaitu dengan memperhatikan kondisi umum, kesehatan dan kebutuhan individu yang berbeda-beda.
Skin rejuvenation merupakan suatu prosedur untuk mencegah, menghambat atau memperbaiki kulit yang sudah mulai berubah akibat bertambahnya usia dan mengembalikan ke keadaan kulit saat usia masih muda. 
Skin rejuvenation dapat dicapai melalui berbagai modalitas. 



Yang pertama, yaitu peremajaan harian yang dapat dilakukan dengan menggunakan krim perawatan wajah. Selanjutnya peremajaan dengan metode peeling secara kimiawi/chemical peeling, maupun secara mekanis seperti mikrodermabrasi. Tindakan ini bertujuan untuk mengangkat lapisan kulit paling luar, untuk memicu pertumbuhan kulit yang baru dan lebih sehat, sehingga kulit terlihat lebih muda dan cerah.
Peremajaan dengan modalitas termal/panas dengan menggunakan perangkat radio frekuensi (RF) digunakan untuk menginduksi efek termal pada kulit yang memicu produksi kolagen sehingga kulit akan tampak lebih muda dan kencang.


Tidak ada syarat khusus dalam menjalani program skin rejuvenation, dan program ini juga tetap bisa dilakukan di bulan Ramadhan.
Selain itu, tetap rajin mengonsumsi sayur, buah dan air mineral selama sahur dan berbuka agar kulit tetap terawat dari dalam selama puasa.
Selamat menunaikan ibadah puasa teman-teman :)

salam,
sarsof.

You Might Also Like

0 comments

Subscribe